Kebiasaan ibu saat mendandani anak laki-laki terbiasa dengan kaos dan celana setiap hari. Sesekali bisa memberikan gaya berbeda pada penampilan si kecil.

Berikan sentuhan gaya yang stylish, keren, dan kekinian. Coba sesekali biarkan mereka bergaya SWAG. Gaya SWAG identik dengan penampilan yang trendi serta unik.

Berikut tips padu padan baju anak laki-laki untuk tampil SWAG.

  1. Kotak-kotak
    Pertama, Bunda bisa padu padan baju anak laki-laki dengan pilihan kemeja kotak-kotak lengan panjang. Perpaduan kemeja kotak-kotak, kaos polos, dan celana jeans cocok untuk tampil SWAG. Baju kotak-kotak selalu tren sepanjang masa karena sifatnya yang timeless. Dilansir dari Love to Know, Bunda disarankan melengkapi gaya busana dengan sneakers yang nyaman digunakan si kecil. Tidak lupa menggulung sedikit bagian bawah celana jeans dan tambah kaca mata hitam jika ingin memberikan kesan beda.
  2. Pakai Syal
    Gaya SWAG sering dianggap kasual tapi bisa dibuat lebih semiformal dengan menambahkan syal. Pilih atasan berkerah putih lengan pendek dengan celana chino. Untuk tampilan yang smart casual ala Eropa bisa tambahkan syal, Bunda. Padu padankan baju anak laki-laki dengan sepatu kets atau slip on. Bunda juga bisa membuat penampilan anak yang SWAG dengan tambahan ikat pinggang atau sepatu oxford.
  3. Ankle Boots
    Pilihan padu padan baju anak laki-laki untuk bergaya SWAG lainnya bisa menggunakan ankle boots. Perpaduan kemeja, celana pendek, dan ankle boots mampu memberikan tampilan SWAG. Tak lupa tambahkan topi agar semakin stylish.
  4. Hoodie
    Salah satu inspirasi padu padan baju anak laki-laki untuk bergaya SWAG bisa melihat style Justin Bieber. Perpaduan baggy jeans, kaos putih, dan snapback hat cocok buat anak Bunda yang ingin tampil kekinian.
  5. Oversize
    Gaya SWAG lainnya bisa memadupadankan busana oversize sebagai atasan. Hanya dengan memilih kaos anak laki-laki warna putih yang kebesaran dan celana jeans longgar akan membuat penampilan terlihat stylish. Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *