Maraknya Lesbian, gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) menjadi momok menakut bagi tiap orangtua. Mereka takut anaknya akan terpengaruh sikap orientasi seksual.

Lantas, Bagaimana cara melindungi anaknya agar tidak terpengaruh sikap demikian? ada cara cara agar anak-anaknya terhindar dari pengaruh penyimpangan seksual lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT).

Orang tua harus fokus ke pertumbuhan mental mereka. Bagaimana caranya mereka tumbuh sesuai dengan fisiknya. Jika sudah disiapkan secara mental, anak-anak akan tumbuh normal saat dewasa nanti.

Pergaulan saat ini benar-benar harus diawasi. Orang tua harus kompak untuk meyakinkan anak mereka tumbuh normal.

Berikut penjelasan cara mudah menghindari anak dari LGBT :

Memisahkan kamar anak
Bapak yang memiliki tiga anak ini mengaku, sejak kecil kamar tidur anak-anaknya selalu dipisah. Interior kamar anak pun dibedakan, anak perempuan sangat feminin dan laki-laki sangat maskulin. Sehingga, anak-anak tahu penghayatan gendernya sebagaimana mestinya. Tak lupa, ada peraturan di dalamnya: anak laki-laki tak boleh ke kamar anak perempuan kecuali dari izin ayahnya.

Beri edukasi seks yang sesuai
Beri edukasi mengeneai seks sedini mungkin pada anak. Menurut Coach Kaka juga perlu untuk memberikan penghayatan gender pada anak. Berikan anak-anak ‘intro’ ketika mereka beranjak pubertas dengan bertanya apakah sudah mimpi basah atau mendapatkan ‘tamu bulanan’. Dari situ anak bisa diberi tahu mengapa hal itu terjadi dan ini menandakan peran gendernya sangat penting untuk melanjutkan keturunan keluarga.

Sumber photo : arvani31.wordpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *