Setiap Orang tua pasti mengingin kan buah hatinya baik itu anak perempuan mau pun anak laki – laki untuk mengguna kan pakaian yang rapi, sopan dan tidak mengandung unsur unsure negatif.

Memilih model baju muslim anak sangat lah penting agar kita dapat melatih putra putri kita berbusana islami sejak dini. Dan jangan sampai kelak nanti anak – anak kita menyalah arti kan suatu busana dengan model baju yang serba terbuka aurat nya.

Yaitu dengan mendidik putra putri kita semenjak di usia dini dalam mengguna kan busana muslim modern akan memberi kan sebuah dasar dasar pendidikan cara berpakaian muslim yang benar.

Yang harus kita ketahui sebagai seorang ibu, anak anak jaman sekarang ini sudah sangat mengenal sekali dengan trend busana muslim yang modern terbaru. Oleh sebab itu kita sebagai seorang ibu harus mengetahui dan dapat memilih fashion busana muslim yang terbaru, agar penampilan baju muslim putra putri kita menjadi lebih menarik sehingga Anda dan anak Anda pun akan lebih percaya diri dan senang ketika saat menggunakan nya.

Dengan semakin tumbuhnya industri busana muslim maka semakin banyak variasi busana muslim yang bervariasi, maka dari itu Anda dapat juga mengikuti trend terbaru busana muslim yang semakin booming dari tahun ke tahun.

Berikut beberapa tips memilih busana muslim anak yang mungkin bisa menjadi refrensi anda :

Pilih warna yang disukai anak
Pilih lah warna warna yang di sukai oleh putra putri anda, ini adalah sesuatu yang harus benar benar anda perhati kan. Karena untuk anak anak yang masih sangat belia, mereka akan tertarik dengan sesuatu berdasar kan warna terlebih dahulu. Apabila warna baju muslim yang anda berikan sesuai dengan warna kesuakaan nya tentu mereka juga akan dengan senang hati mengguna kan pakaian muslim yang sudah anda pilih kan.

Model yang simple
Untuk baju muslim anak laki-laki bisa anda bisa memilih kan nya dengan motif kotak-kotak, dengan sedikit motif bordir atau motif polos. Sedangkan untuk anak perempuan, anda bisa memilih kan baju muslim dengan motif yang colorfull dengan aksesoris seperlunya. Pilihlah baju muslim anak dengan model yang simple agar putra putri anda tidak merasa terganggu saat beraktifitas seperti bermain atau kegiatan lain nya.

Bahan baju muslim yang nyaman
Pada masa tumbuh kembang anak, umumnya mereka cenderung sangat aktif sehingga mudah kepanasan dan juga berkeringat. Untuk itu pilih lah bahan yang benar-benar nyaman untuk anak. Seperti pemilihan baju muslim yang terbuat dari bahan katun dengan tekstur yang lembut dan dingin karena kain katun adalah kain yang mudah menyerap keringat. Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *